Metode Displin Erik Ten Hag Dibutuhkan Manchester United

By ommed


nusakini.com - Diogo Dalot yakin Manchester United perlu menggunakan metode disiplin yang diterapkan Erik ten Hag jika mereka ingin bangkit ke performa terbaik pada musim ini, setelah menyelesaikan tur pramusim tidak terkalahkan di Timur Jauh dan Australia.

The Red Devils bermain imbang di pertandingan terakhir lawan Aston Villa, namun mereka tidak terkalahkan di empat laga pramusim di bawah asuhan pelatih asal Belanda itu.

Anggota skuad sudah membicarakan perubahan dramatis dalam pendekatan dari Ten Hag dibandingkan dengan pendahulunya, dengan menegakkan rezim yang lebih ketat. Dalot mengatakan bahwa metode itu adalah apa yang akan dibutuhkan skuad.


"Ini adalah disiplin," ujar Dalot. "Kami harus siap untuk itu, siap untuk mendengar hal-hal yang mungkin tidak ingin kami dengar – semuanya demi kebaikan tim dan itu yang paling penting."

"Saya merasa bahwa kami memulai dari awal: manajer baru, hal-hal baru, energi baru, pemain-pemain baru masuk dan kami juga tidak sabar untuk bermain dengan mereka. Kami perlu membangun tim, staf, klub, semua orang bersama-sama dan maju."

"Kami seharusnya memasuki babak kedua dengan lebih hidup. Jelas kami menang 2-0 tapi kami harus menjaga tempo, menjaga bola, kami tidak ingin kebobolan begitu banyak dari serangan balik. Tapi, ini adalah sesuatu untuk dipelajari demi masa depan. Kami akan menganalisis permainan dengan pasti dan mengambil pelajarannya."

"Kami harus proaktif, bukan hanya full-back [seperti dia] – semua orang. Baca permainannya, selalu waspada. Secara mental kami harus terhubung sepanjang waktu dan semoga kami bisa meningkat juga dan memasuki musim ini." (gi/om)